Sukses

Real Madrid vs Napoli: Waspada Serangan Partenopei

Liputan6.com, Madrid - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mendapat lawan berat pada babak 16 besar. Mereka bersua tim papan atas Italia, Napoli.
 
Pertandingan leg pertama kedua kubu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu, 15 Februari 2017. Hampir bisa dipastikan duel tersebut bakalan berlangsung sengit.
 
 
Baik Madrid maupun Napoli sama-sama dalam performa bagus. Los Blancos diketahui belum kalah di kandang dalam 11 laga terakhir di Liga Champions.
 
Namun Napoli juga memiliki catatan impresif. Mereka belum tumbang dalam 18 laga terakhirnya di semua kompetisi.
 
Jelang laga pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji Napoli. Dia melihat Partenopei punya kans untuk membuat pasukannya kerepotan dengan kemampuan menyerang.
 
"Napoli tim dengan serangan yang bagus. Mereka bermain dengan intesitas dan kecepatan. Mereka memiliki pemain dengan kualitas bagus," kata Zidane.
 
Sedangkan Maurizio Sarri selaku pelatih Napoli mengaku tim sedikit cemas bermain di depan tim tangguh sekaligus juara dunia seperti Madrid. Cuma, dia berpesan agar para pemain bisa mengubah perasaan itu menjadi sebuah hal yang positif.
 
"Kami sadar akan bermain tandang menghadapi juara dunia. Kami memang agak cemas," kata Sarri..
 
"Tapi terkadang itu adalah perasaan yang positif karena bisa membuat mental Anda terangkat. Kami harus memiliki keberanian untuk menghadapi lawan seperti mereka," tegasnya.
 
Sayangnya, pada pertandingan nanti Real Madrid tidak turun dengan skuat terbaik. Dua pemain mereka, Gareth Bale dan Danilo harus absen akibat cedera. Beruntung Cristiano Ronaldo yang sempat tidak ikut latihan terakhir, tetap bisa bermain.
 
Susunan pemain:
 
Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modrić; Vázquez, Benzema, Ronaldo.
 
Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Zieliński, Diawara, Hamšík; Callejón, Mertens, Insigne.
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam