Sukses

Zorro Wanita Ajak Orang Tua Ikut Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Atlet anggar Indonesia, Voryn Thalya Kiriweno mengajak kedua orang tuanya mengikuti Pilkada DKI 2017. Ini kali pertama Voryn mengikuti pemilihan umum.

Zorro wanita kelahiran Ambon, 16 Juni 1997 itu terlihat sangat antusias mengikuti Pilkada DKI 2017. Voryn dan kedua orang tuanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 44 daerah Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017) siang.

"Ini pertama kalinya saya ikut. Jadi saya perginya (ke TPS) sama papa dan mana," ucap Voryn kepada Liputan6.com usai mencoblos.

"Pilkada DKI 2017 ini menjadi nuansa baru buat saya. Karena bisa menambah kedewasaan dan wawasan untuk menggunakan hak pilih," ujarnya menambahkan.

Wanita berusia 19 tahun ini enggan membeberkan pasangan pilihannya. Namun dia berharap Guberneur DKI yang terpilih nanti tidak hanya mengumbar janji saat melakukan debat, beberapa waktu lalu.

Atlet anggar Indonesia, Voryn Thalya Kiriweno mengajak kedua orang tuanya mengikuti Pilkada DKI 2017.

"Semoga bisa menjalankan programnya dengan baik. Jangan hanya bicara tapi tunjukan kalau mereka terpilih nanti memang pantas. Saya berharap Jakarta lebih maju dari sebelumnya," kata Voryn mengakhiri.

Pilkada DKI 2017 akan berlangsung Rabu 15 Januari 2017. Lebih dari tujuh juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi TPS di masing-masing wilayah.

Artikel Selanjutnya
3 Aksi Unik Jokowi di Hari Anak Nasional
Artikel Selanjutnya
Saat Anak Berbisik ke Jokowi dan Meminta Sesuatu