Sukses

Dibantai PSG, Legenda MU Kritik Penampilan Messi

Liputan6.com, Barcelona - Dua legenda sepak bola Rio Ferdinand dan Steven Gerrard mengkritisi kinerja bintang Barcelona Lionel Messi. Keduanya menyebut bintang asal Argentina itu, tidak bermain maksimal saat Barcelona menghadapi Paris Saint Germain (PSG).

Seperti diketahui, PSG menang telak 4-0 atas Barcelona di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Empat gol PSG dicetak Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Bahkan, mantan bek Manchester United Ferdinand mengkritik keras penampilan Messi di Parc des Princes. "Reaksinya sangat miskin," kata Ferdinand kepada BT Sport. "Sepanjang malam itu dia sangat ceroboh."

"Dia tampak sedih dan kehilangan ide," kata Ferdinand.

Sementara itu, mantan kapten Liverpool Gerrard seperti mengamini komentar Ferdinand: "Dia menunjukkan reaksi yang kosong sepanjang malam itu."

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Luis  Enrique mengakui kekalahan 0-4 dari Paris Saint Germain (PSG) sulit diterima. Ia menyebut pertandingan itu adalah bencana.

"Ini malam bencana. PSG lebih baik dari kami, ketika mereka menguasai bola atau tidak," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Uniknya, kekalahan ini juga memantik rumor bakal hengkangnya Messi ke PSG. Kebetulan, direktur sepak bola PSG, Patrick Kluivert merupakan alumni Barcelona.

Dia mengaku PSG bukan tak mungkin bisa memboyong Messi ke Paris. Apalagi, Messi saat ini belum teken kontrak baru dengan Barcelona terkait kontraknya yang bakal berakhir 2018 nanti.