Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Real Madrid bakal menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kekalahan telak Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG), Liga Champions kembali menyajikan pertandingan menarik. Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, akan ada dua pertandingan yang layak ditonton.

Real Madrid bakal menjamu Napoli di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga ini, Real Madrid masih belum bisa menurunkan pemain bintangnya, Gareth Bale.

Bale baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan. Meski sudah pulih, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mau menurunkan Bale saat melawan Napoli.

Zidane bakal memperkuat pertahanan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu tak mau timnya kecolongan gol tandang oleh Napoli.

Laga seru juga berlangsung di Allianz Arena. Bayern Muenchen bakal menghadapi tim asal Inggris, Arsenal. Ini akan menjadi pertandingan ke-11 bagai kedua tim.

Dalam 10 pertandingan sebelumnya, Muenchen mencatatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Arsenal baru meraih tiga kemenangan. Pada laga terakhir yang berlangsung di Allianz Arena, 5 November 2015, Muenchen menang telak 5-1 atas Arsenal dia ajang Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (16/2/2017)

Bayern Muenchen Vs Arsenal: SCTV pukul 02.30 WIB.

Real Madrid Vs Napoli: Bein Sport 2 pukul 02.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini