Sukses

Now Livestreaming Piala Presiden: Gresik United Vs PSS

Gresik United dan PSS Sleman bakal menjalani laga hidup mati di Grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Persegres Gresik United dan PSS Sleman bakal menjalani laga hidup mati di Grup A Piala Presiden. Keduanya bakal bertarung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/2/2017) sore WIB.

Kemenangan bakal menentukan bagi kedua tim. Pasalnya, semua tim yang berada di Grup A masih punya peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Pelatih PSS, Freddy Muli menginstruksikan pemainnya untuk tidak takut melawan Gresik United. Dalam dua laga terakhir, Freddy Muli mengakui kalau taktik permainan PSS belum sempurna.

"Saya menyuruh semua pemain untuk bermain lepas (saat melawan Gresik United)," katanya.

Freddy Muli melanjutkan bahwa Mahadirga Lasut dan kawan-kawan siap tampil habis-habisan melawan Gresik United. Ambisi PSS lolos dari babak penyisihan grup sangat besar.

''Para pemain dalam motivasi tinggi menghadapi Gresik United (untuk lolos ke delapan besar Piala Presiden). Mereka antusias dan menganggap partai ini sebagai laga final,'' ucapnya menegaskan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Live Steaming

Untuk link live streaming Persegres Gresik vs PSS Sleman silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.