Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Persipura

. Mitra Kukar bakal menghadapi Persipura Jayapura di ajang Piala Presiden.

Liputan6.com, Yogyakarta - Laga sengit bakal terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/2/2017) malam WIB. Mitra Kukar bakal menghadapi Persipura Jayapura di ajang Piala Presiden.

Laga ini sangat penting bagi Mitra Kukar. Kemenangan bakal meloloskan tim besutan Jafri Sastra itu ke babak delapan besar Piala Presiden.

Sementara Persipura juga masih bisa lolos dari babak penyisihan grup, meski peluangnya kecil. Jika bisa mengalahkan Mitra Kukar, Persipura harus melihat hasil pertandingan lain antara Gresik United melawan PSS.

Praktis, duel Mitra Kukar melawan Persipura ini menarik untuk disaksikan. Kemenangan tentu akan semakin mendekatkan langkah mereka ke perempat final Piala Presiden 2017.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Steaming

Untuk link live streaming Persegres Gresik vs PSS Sleman silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.