Sukses

Hummels Ragu Ozil Bakal Dicadangkan Arsenal

Liputan6.com, London - Mats Hummels heran banyak yang meragukan kualitas gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ia menilai Ozil tidak layak mendapat sorotan atas menurunnya performa The Gunners.

Ozil memang tidak mencetak gol dalam dua bulan terakhir. Puncaknya, Ozil menjadi sasaran ketika Arsenal kalah 1-3 di markas Chelsea.

Itu sebabnya banyak yang memprediksi Ozil akan dibangkucadangkan melawan Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari WIB nanti. Meski Ozil sendiri berstatus pemain termahal di Emirates Stadium.

"Sungguh mengejutkan jika dia diragukan tampil sebab Ozil adalah pemain kelas dunia. Jujur baru pertama kali saya mendengar ada yang meragukannya," kata Hummels seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak yakin dia akan dicadangkan dalam laga nanti malam. Dia pasti bermain sejak menit pertama," ujar bek timnas Jerman itu menambahkan.

Meski demikian Hummels juga tidak berharap Ozil tampil bagus melawan Muenchen. Apalagi untuk leg pertama laga akan digelar di Allianz Arena, markas Muenchen.

"Kami akan menekan Arsenal sejak menit pertama. Kami akan buktikan kalau di sini bukan tempat yang mudah untuk didatangi," ucap Hummels.

Artikel Selanjutnya
Ozil: Arsenal Masih Punya Banyak PR
Artikel Selanjutnya
Dibantai Muenchen, Walcott: Arsenal Masih Tetap Klub Hebat