Sukses

Pelatih Inggris Kecewa Rangking FIFA Buruk

Liputan6.com, London - Gareth Southgate mengaku punya pekerjaan berat sebagai pelatih timnas Inggris. Ia ingin membawa Tim Tiga Singa melonjak di peringkat FIFA.

Saat ini Inggris berada di posisi ke-13 rangking FIFA. Posisi terbaik mereka dalam rangking ini adalah posisi ketiga pada Agustus 2012.

Padahal selama ini Inggris mengklaim kompetisi sepak bola mereka terbaik di dunia. Selain penuh pemain bintang, jejeran manajer kenamaan juga mengadu nasib di sana.

"Kami punya banyak pemain potensial, tetapi Anda bisa lihat kami hanya di posisi ke-13 di FIFA. Tentu kami harus melakukan hal yang lebih baik lagi," kata Southgate seperti dilansir Telegraph.

"Bahkan jika kami naik ke peringkat kedua saya pikir belum cukup. Jadi kami ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Di bawah Southgate, Inggris meraih dua kemenangan dan dua kali hasil imbang. Dan laga selanjutnya akan dihadapi Inggris pada 22 Maret mendatang melawan Jerman.

"Kerja keras saja tidak cukup karena semua orang bisa melakukannya. Kami harus bekerja cerdas dan menipiskan jarak dengan tim lain," ucap Southgate.

Artikel Selanjutnya
Klub Championship Rebut Striker Berbakat MU
Artikel Selanjutnya
Bintang Monaco Tertarik Pindah ke MU