Sukses

Vidal Jawab Rumor Hengkang ke Chelsea

Vidal kembali buka suara terkait rumor yang menyebutkan ia akan hengkang ke Chelsea.

Liputan6.com, Muenchen - Arturo Vidal kembali buka suara terkait rumor yang menyebutkan ia akan hengkang ke Chelsea. Gelandang Bayern Muenchen itu mengaku memang punya hubungan baik dengan manajer The Blues Antonio Conte.

Sebelum hijrah ke Bayern pada 2015, Vidal merupakan andalan Conte di Juventus. Pemain 29 tahun tersebut ikut mengantarkan Bianconeri scudetto empat kali berturut-turut, serta mengangkat trofi juara Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Tak heran isu kepindahannya pun terus merebak sejak musim panas lalu. Terlebih Conte membutuhkan gelandang enerjik seperti Vidal untuk menopang skema 3-4-3 atau 3-5-2 yang kerap digunakannya.

"Ya, rumor itu menyebar dengan cepat. Saya tahu salah satu alasannya adalah saya sangat sukses bersama Conte selama empat musim," kata Vidal seperti dilansir Bild.

"Tetapi tidak ada alasan saya pergi dari Muenchen ke Chelsea. Saya bahagia di sini demikian juga dengan keluarga saya," ujarnya menambahkan.

Padahal jika Vidal tertarik, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 60 jut pounds. Maklum, mereka baru mendapat dana segar setelah menjual Oscar ke Shanghai Shenhua musim dingin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini