Sukses

Valentine Day Tiba, Apa Kado Ronaldo pada Pacar Barunya?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menemukan tambatan hati yang baru setelah resmi berpisah dari, Irina Shayk. Lama menjomblo, CR7 memutuskan menggandeng wanita cantik, Georgina Rodriguez.

Kedekatan keduanya bahkan sudah beberapa kali tercium media. Baik Ronaldo maupun Rodriguez belakang juga sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan sisi romantisme dan kedekatan mereka di depan umum. 

Keduanya sudah sering berlibur bareng. Setelah jalan-jalan ke Disneyland Paris, Ronaldo pernah membawa Rodriguez ke kampung halamannya, Portugal. Dia sana, Rodriguez juga bertemu dengan ibu Ronaldo, Dolores.

Selasa (14/2/2017), merupakan momen Valentine Day pertama bagi pasangan ini. Ronaldo pun tidak ingin menyia-nyiakannya. Mantan pemain Manchester United itu ikut beburu hadiah demi menyenangkan kekasihnya.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo tampak memasuki salah satu toko termahal di kota Madrid, Spanyol. Mengenakan celana jins dan kaos hitam yang dipadu dengan jaket berwarna cokelat, Ronaldo datang sendirian dan langsung memilih-milih barang di dalam toko. Sejurus kemudian, Ronaldo keluar menjining kantong kertas.

Tidak diketahui apa barang yang dibeli Ronaldo. Namun yang pasti, dia membelinya di salah satu toko termahal yang ada di kota Madrid. Dia kemudian memberikan bingkisan itu kepada ajudannya agar dibawa ke mobil.

1 dari 2 halaman

Siapa Rodriguez?

Sementara itu, awalnya tidak banyak yang mengenal Rodriquez. Sebab wanita berusia 23 tahun tersebut bukan kalangan selebritas yang selama ini banyak dekat dengan ayah angkat korban tsunami, Martunis tersebut.

Masa muda Rodriguez dihabiskan di Jaca, kota yang berada di sebelah timur laut Spanyol yang merupakan bagian dari provinsi Heusca dekat Pyrenees. Dia kemudian bekerja di toko Gucci di pusat kota Madrid. Di sanalah muda-mudi ini diduga bertemu pertama kali dalam sebuah acara peluncuran produk Dolce & Gabbana. 

Selama berbulan-bulan setelah pertemuan itu, Ronaldo dan Rodriguez berkencan secara sembunyi-sembunyi. Sampai akhirnya hubungan mereka terungkap ke publik dalam momen romantis di sebuah taman di Prancis.

Fans Madrid juga beberapa kali mendapati Rodriguez hadir di Santiago Bernabeu. Kedatangannya tentu saja untuk mendukung Ronaldo, kekasihnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
Julukan Unik Pemain Baru Manchester City