Sukses

Top 10 Berita Bola: MotoGP 2017 Segera Bergulir

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP musim 2017 akan bergulir sebentar lagi. Sirkuit Losail di Qatar akan menjadi pembukaan yang digelar pada 26 Maret mendatang.

Persiapan terus dilakukan oleh panitia lokal. Mereka mengantisipasi berbagai kemungkinan termasuk cuaca buruk yang sering melanda Qatar belakangan ini.

Persiapan Sirkuit Losail menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. MotoGP 2017: Balapan di Qatar Tidak Lagi Terpengaruh Hujan

Valentino Rossi dan pembalap lainnya tak perlu khawatir lagi dengan penundaan seri pembuka MotoGP 2017 di Sirkuit Losail Qatar. Seperti dilansir Motorsport, penyelenggara MotoGP Qatar memastikan jika seri pembuka ini tak terganggu lagi oleh hujan.

Sebelumnya, balapan yang digelar malam hari ini dikhawatirkan terganggu jika turun hujan. Sorot lampu terang di sekitar sirkuit Losail dikhawatirkan bisa mengganggu pandangan pembalap.

Baca selengkapnya di sini...

2. Catatan Spektakuler Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Real Madrid akan menjamu Napoli di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2017) di Santiago Bernabeu. Bagi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, laga ini ingin dijadikan sebagai pembuktian bahwa dirinya masih menjadi pemain tersubur di ajang ini.

Seperti dilansir situs resmi klub, Ronaldo ingin tetap menjadi pemain yang menentukan di babak 16  besar ini. Di babak penyisihan, pemain asal Portugal itu, selalu berhasil mencetak gol dalam semua pertandingan selama lima musim kompetisi terakhir.

Baca selengkapnya di sini...

3. Messi dan Ronaldo Berburu Rekor Baru di Liga Champions

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berpeluang mencetak sejarah di Liga Champions pada musim ini. Keduanya bisa menjadi pemain pertama yang bisa mencetak 100 gol di Liga Champions.

Keduanya bisa melakukan hal tersebut pada musim ini. Pasalnya, klub Messi dan Ronaldo, yakni Barcelona dan Real Madrid sudah melangkah hingga babak 16 besar.

Baca selengkapnya di sini...

4. Gelandang AS Roma Bicara Pilkada DKI 2017

5. Karier 5 Pemain Top Ini Hancur Akibat Ulah Sendiri

6. Lawan Napoli, Zidane Bimbang Mainkan Bintang Madrid Ini

7. Ini Kata Bek Timnas Indonesia Usai Bertemu Luis Milla

8. Dihajar PSG, Barcelona Kibarkan Bendera Putih di Liga Champions?

9. Soal Fabregas, Klub Tiongkok: Jangan Sebar Hoax

10. Lewandowski: Peluang Arsenal Kecil Lawan Muenchen