Sukses

Persib Ingin Pertahankan Rekor Raja Kandang

Persela banyak dihuni mantan pemain Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bertekad mempertahankan rekor sebagai tim tak terkalahkan saat bermain di kandang ketika menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2017.

Kedua tim bakal bertarung, Jumat (17/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kita ingin mengamankan tren positif di kandang setelah menang dua kali dan kita ingin incar yang ketiga apalagi di TSC kemarin kita sebagai tim yang tidak terkalahkan dan ingin mempertahankan itu," kata bek Persib, Tony Sucipto, Rabu (15/2/2017).

Namun target tersebut dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki motivasi agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu Persela banyak dihuni mantan pemain Persib seperti Aang Suparman, M. Agung, Eka Ramdani dan Samsul Arif.

"Gak ada pemikiran sebenernya mau dia mantan, tapi memang kita antisipasi itu tapi kita tetap ingin meraih kemenangan dalam laga nanti."

"Perlu dicatat mereka bukan tim papan bawah, Persela selama ini mencari pemain yang masuk komposisi tim dan semua tim termasuk Persela akan termotivasi ketika menghadapi Persib, hanya saja kita ingin meraih kemenangan untuk bobotoh," kata Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini