Sukses

Jelang Real Madrid Vs Napoli, Polisi Sambangi Kamar Maradona

Liputan6.com, Jakarta Legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Maradona, kembali berurusan dengan polisi. Ketengangan eks Boca Juniors itu terusik setelah pihak manajemen hotel memanggil pihak berwenang atas laporan tindak kekerasan.

Maradona diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, Rocio Olivia. Seperti dilansir The Sun, pihak kepolisian datang dan menanyai Maradona setelah mendapat panggilan pada pukul 08.30 waktu setempat.

Dokter juga didatangkan untuk memeriksa keadaan Maradona dan Olivia. Namun menurut berbagai sumber di Spanyol, Olivia tidak membuat tuntutan resmi kepada polisi atas insiden di Eurostar Suites Mirasierra tersebut.

Belakangan mencuat kabar bahwa Olivia bukan korban. Sebaliknya, polisi karena mendengar teriakan dari kamar pasangan beda usia tersebut. Setelah menanyai Maradona, polisi kemudian pergi meninggalkan hotel.

Maradona dan Olivia saat ini memang tengah berada di Madrid, Spanyol. Maradona sengaja datang ke Negeri Matador untuk menyaksikan mantan timnya, Napoli bertandingan melawan raksasa La Liga, Real Madrid. Kedua tim ini akan bertemu di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-17.

Hubungan Maradona dan kekasihnya memang dikenal tidak stabil. Mereka sering terlibat keributan. Maradona pernah menuduh Olivia mencuri jam tangan senilai lebih dari 250 ribu pound sterling, tapi mencabutnya kembali.

Sebelum polisi tiba, hubungan Maradona dan Olivia sebenarnya tampak baik-baik saja. Bahkan Olivia sempat mengunggah kemesraan mereka saat berendam bersama di kolam jacuzzi.