Sukses

Bentrok dengan Conte, Chelsea Malah Naikkan Gaji Costa

Liputan6.com, London - Diego Costa kabarnya sepakat untuk bertahan di Chelsea. Striker timnas Spanyol itu bahkan mendapat gaji yang berlipat dalam kontrak barunya.

Masa depan Costa dalam tanda tanya belakangan ini. Pasalnya ia sempat bersitegang dengan manajer Antonio Conte.

Tak heran sejumlah klub berebut tanda tangannya seperti Atletico Madrid dan klub Tiongkok. Namun mereka tampaknya harus gigit jari dengan kabar terbaru ini.

Ya, dilansir The Sun, Costa kabarnya sudah sepakat memperbarui kontraknya hingga lima tahun ke depan. Chelsea juga setuju untuk menaikkan gajinya hingga 220 ribu pounds per pekan.

Diperpanjanganya masa kontrak Costa bersama The Blues itu, diamini oleh nakhoda Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Italia itu dengan tegas mengatakan bahwa anak asuhnya itu memiliki waktu yang lama di Stamford Bridge.

“Apakah dia tinggal di sini untuk waktu yang lama? Ya, saya pikir begitu. Saya melihat dia setiap hari dan saya melihat komitmen. Dia mencintai klub ini,” kata Conte

“Diego adalah pemain yang sangat penting. Situasi ini sangat jelas. Dia sangat senang tinggal dengan Chelsea," kata Conte menambahkan. (Inov Nastora)