Sukses

Bentrok dengan Conte, Chelsea Malah Naikkan Gaji Costa

Costa kabarnya sepakat untuk bertahan di Chelsea.

Liputan6.com, London - Diego Costa kabarnya sepakat untuk bertahan di Chelsea. Striker timnas Spanyol itu bahkan mendapat gaji yang berlipat dalam kontrak barunya.

Masa depan Costa dalam tanda tanya belakangan ini. Pasalnya ia sempat bersitegang dengan manajer Antonio Conte.

Tak heran sejumlah klub berebut tanda tangannya seperti Atletico Madrid dan klub Tiongkok. Namun mereka tampaknya harus gigit jari dengan kabar terbaru ini.

Ya, dilansir The Sun, Costa kabarnya sudah sepakat memperbarui kontraknya hingga lima tahun ke depan. Chelsea juga setuju untuk menaikkan gajinya hingga 220 ribu pounds per pekan.

Diperpanjanganya masa kontrak Costa bersama The Blues itu, diamini oleh nakhoda Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Italia itu dengan tegas mengatakan bahwa anak asuhnya itu memiliki waktu yang lama di Stamford Bridge.

“Apakah dia tinggal di sini untuk waktu yang lama? Ya, saya pikir begitu. Saya melihat dia setiap hari dan saya melihat komitmen. Dia mencintai klub ini,” kata Conte

“Diego adalah pemain yang sangat penting. Situasi ini sangat jelas. Dia sangat senang tinggal dengan Chelsea," kata Conte menambahkan. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa