Sukses

Pantau Pemain di Sleman, Ini Bocoran dari Asisten Pelatih Timnas

Liputan6.com, Sleman - Dua asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti dan Eduardo Perez kembali melanjutkan pemantauannya di Piala Presiden 2017. Setelah Pamekasan, keduanya menyambangi Sleman untuk menyaksikan langsung laga di Stadion Maguwoharjo.

Bima mengaku ada beberapa pemain yang dipantau dalam laga pamungkas hari ini. Ia mengungkapkan ada 10 pemain yang dipantau dari Persegres, lalu untuk Persipura, Mitra Kukar dan PSS masing-masing 6 pemain yang semuanya berusia di bawah 22 tahun.

"Ada beberapa pemain jadi catatan tapi tidak boleh dibuka memang karena pemain harus konsentrasi di laga terakhir ini. Kalo nanti masuk di media nanti bisa tidak fokus. Yang jelas tanggal 22 Februari kita panggil," kata mantan Bima Sakti, Rabu (15/2/2017).

"Pemain yang dipanggil dari semua tim yang ada di Piala Presiden. Tidak hanya dari Persija, Persib atau PSM serta Persipura saja. Nanti akan dibicarakan lagi dengan Luis Milla siapa-siapa saja yang dipanggil," ujarnya menambahkan.

Bima mengungkapkan rapat seluruh staf pelatih timnas akan dilakukan pada Kamis (16/2/2017). Dan seluruh pemain yang dipanggil akan dikirimi surat melalui klub masing-masing.

"Kami mengejar 50 pemain, tapi nanti kita rapatkan dulu. Rencana TC di Karawaci," ujar Bima yang juga eks kapten timnas tersebut. (Fathi Mahmud)

Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Hadapi Fiji, Timnas Indonesia Senior Bakal Tiru Gaya Timnas U-22