Sukses

Kejutan, Sriwijaya FC Tumbang Lawan Klub Lokal

Liputan6.com, Denpasar - Sriwijaya FC terus menjalani persiapan serius jelang bergulirnya Liga 1. Selain turun di ajang Piala Presiden, Laskar Wong Kito juga melakukan uji coba dengan klub lokal di Bali.

Ya, di sela-sela padatnya jadwal mengikuti Piala Presiden, hari ini Sriwijaya FC beruji coba melawan Persatuan Sepak Bola Padang Sambian (Pespa). Dalam laga yang digelar di  Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran itu, Sriwijaya FC kalah dengan skor tipis 0-1.

"Kami memang menggelar uji coba untuk melatih feeling game, feeling tanding untuk melatih pemain-pemain yang belum pernah diturunkan. Saya kira itu bagus untuk koreksi kita juga, koreksi untuk pemain," kata Widodo usai pertandingan, Rabu (15/2/2017).

"Jadi, masa persiapan itu bukan saat kita waktu di lapangan, tetapi hari sebelum pertandingan itu kita harus sudah mempersiapkan," tuturnya menambahkan.

Dalam laga terakhir Piala Presiden Grup 4, Sriwijaya FC akan menantang Pusamania Borneo FC (PBFC). Dan Widodo menilai banyak pelajaran yang bisa dipetik dari laga melawan Pespa.

"Tadi di babak pertama anak-anak kurang greget ya, di babak kedua baru bangkit. Nah, itu semestinya tidak boleh terjadi. Makanya, inilah tujuan dari kita untuk mengasah mereka juga," ucap Widodo. (Dewi Divianta)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Berubah, Sriwijaya FC Tegaskan Tidak Pilih Lawan
Artikel Selanjutnya
Menuju Liga 1, PBFC Kebut Persiapan