Sukses

Mantan Pemain Real Madrid Bidik Hasil Imbang di Bernabeu

Liputan6.com, Madrid - Raul Albiol dan Jose Callejon akan menghadapi eks klubnya, Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Kedua pemain akan memperkuat Napoli di laga itu.

Albiol dan Callejon pindah ke Napoli pada musim panas 2013 setelah klub Italia menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih. Melawan Real Madrid, kedua pemain berharap bisa meraih hasil imbang. Sebab, hasil itu akan memudahkan Napoli saat menjamu Los Blancos di Stadion San Paolo, 8 Maret mendatang.

"Tidak kalah di sini adalah hasil yang baik. Kami ingin cetak gol, yang akan menjadi penting untuk leg kedua," tutur Callejon seperti dilansir Football Espana.

"Kami ingin bermain seperti yang kami lakukan selama setahun setengah terakhir dan kita merasa nyaman dalam diri sendiri."

"Selalu sulit untuk bermain di sini ini. Sulit melawan juara bertahan dan kami tahu kami harus memberikan semua yang kami miliki," ucap Albiol.

Napoli terakhir kali menghadapi Real Madrid pada Liga Champions musim 1987-88. Saat itu, Napoli sukses menahan imbang Los Blancos 1-1 di kandang, tapi kalah 0-2 pada laga tandang.