Sukses

Rumor ke Barcelona, Begini Respons Verratti

Verratti bergabung ke PSG sejak tahun 2012.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti membantah ingin pindah ke Barcelona pada masa mendatang. Bahkan gelandang asal Italia itu hanya ingin meraih gelar bersama PSG.

Ya, sejak beberapa musim terakhir Barcelona memang naksir berat dengan Verratti. Ia dianggap cocok untuk menggantikan peran Xavi Hernandez.

Selain Barcelona, Verratti juga kerap dikaitkan dengan Juventus. Bahkan klub raksasa Italia itu sudah mengajukan tawaran meski akhirnya ditolak PSG.

"Saya ingin mengklarifikasi rumor yang menyebut saya ingin ke Barcelona. Satu hal yang pasti saya tidak pernah mengucapkan kalimat itu," ujar Verratti seperti dilansir Soccerway.

"Mimpi saya tetaplah di PSG. Bahkan jika kami kalah lawan Barcelona tadi malam, rencana saya tidak berubah," kata Verratti.

Verratti bergabung ke PSG sejak tahun 2012. Ia sudah menyumbangkan 13 gelar sejauh ini.

"Saat Anda bagian dari proyek besar maka itu sangat membanggakan. Menjadi juara di PSG rasanya berbeda ketimbang klub lain," ujar Verratti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Veratti

Video Terkini