Sukses

Kontrak Diego Costa di Chelsea Belum Jelas

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa ternyata belum mencapai kata sepakat dengan timnya perihal perpanjangan kontrak. Padahal, Chelsea berambisi untuk memperpanjang kontrak striker asal Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, ada hal yang belum disepakati Costa terkait perpanjangan kontraknya bersama Chelsea. Namun hal tersebut tidak dibeberkan di media.

Costa telah kembali ke kemampuan terbaiknya di musim ini. Mantan striker Atletico Madrid ini telah membukukan 15 gol di Liga Inggris.

Torehan itu membantu Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-25. Costa dan kawan-kawan pun dijagokan untuk merengkuh trofi Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, rumor menyebut Costa sedang diminati klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Seperti bintang-bintang Eropa yang telah lebih dulu main di Tiongkok, Costa juga diiming-imingi gaji selangit agar mau bergabung.

Namun hingga kini, Costa enggan menanggapi minat Tianjin. Malah, ia murka terus dirumorkan bakal ke Tiongok. "Mereka terlalu banyak bicara yang tidak-tidak," tulis Diego Costa.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa