Sukses

Jelang Duel MU di Liga Europa, Ibunda Pogba Galau

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan cerita menarik jelang duel lawan Saint Etienne. Ia mengatakan ibunda Paul Pogba, Yeo menginginkan hasil imbang dalam laga 32 besar Liga Europa tersebut.

Ya, laga ini sangat spesial bagi Yeo. Pasalnya kedua anaknya Paul dan Florentin akan bertarung satu sama lain di lapangan.

Itu sebabnya Mourinho pun menyempatkan diri untuk berdiskusi khusus dengan Pogba. Ia tak ingin konsentrasi pemain termahal dunia itu terganggu saat melawan saudaranya di lapangan.

"Jangan menilai diskusi saya serius, justru saya dan Pogba membicarakannya dengan bercanda. Saya tahu ibu Pogba pasti sedang dalam masalah sekarang," ujar Mourinho seperti dilansir Express.

"Saya tahu pasti dia kesulitan untuk membela anak yang mana. Yang jelas Pogba bilang ibunya ingin hasil imbang," kata manajer asal Portugal itu menambahkan.

Di sisi lain Mourinho percaya Pogba bakal tampil enerjik seperti biasanya. "Keduanya pasti sangat menikmati laga ini. Pogba antusias, demikian juga Florentine," ujar manajer yang baru bergabung ke MU musim ini.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Mourinho Sadari Perbedaan Kualitas MU dan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Striker MU Optimistis Kalahkan Real Madrid