Sukses

Ibunda Larang Gabriel Ciuman

Liputan6.com, Manchester - Menjadi bintang klub sepak bola tidak lantas membuat Gabriel Jesus hidup penuh kebebasan. Buktinya, idola baru Manchester City ternyata masih hidup dengan aturan ibunya, Vera yang ikut tinggal di Inggris.

Salah satu yang paling ditentang Vera dari kehidupan anaknya adalah berhubungan dengan WAGs (pacar dan teman pesepak bola). Vera tidak ingin anaknya berciuman layaknya gaya berpacaran remaja.

Gabriel Jesus yang biasa disapa “baby” oleh ibundanya itu harus meminta beberapa pounds untuk membeli minuman anggur atau makan malam dengan setiap calon pacarnya. Karena, Vera masih sering memberi Gabriel Jesus uang.

“Pacarnya harus hidup dengan aturan saya, dan tidak akan ada ciuman berat. Menginap, hanya sekali-sekali. Saya tidak akan pernah menerima, bahwa anak saya tidak menghormati anak-anak perempuan orang lain,”

Apa yang dilakukan Vera itu bukan tanpa alasan. Yang paling utama adalah, Vera tidak ingin anaknya menghamili gadis lain. Pasalnya, Vera mengerti betul rasanya membesarkan ketiga anaknya dengan bantuan Tuhan.

Selain kehidupan asmara, ibu Gabriel juga memantau apa yang dikonsumsi pemain 19 tahun itu. Maklum, menurut Vera, Gabriel kerap mengalami kram perut yang dapat memengaruhi penampilannya di lapangan jika dia salah mengonsumsi makanan.

Artikel Selanjutnya
Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Tulisan Penuh Cinta dari Shanty Paredes untuk Mendiang Ibu