Sukses

Manchester City Siapkan Rp 664 Miliar untuk Duo Atletico

Liputan6.com, Manchester - Manchester City enggan kehilangan buruannya untuk bursa transfer musim panas mendatang. The Citizens pun langsung bergerak dengan menyiapkan dana 40 juta pounds atau setara dengan Rp 664 miliar untuk dua pemain Atletico Madrid, Lucas dan Theo Hernandez bersaudara.

Pelatih City, Josep Guardiola, dikabarkan merupakan pengagum rahasia dua pemain itu. Ia bahkan bersedia menjadikan striker Sergio Aguero sebagai penengah kesepakatan kedua klub.

The Sun melaporkan, Manchester City telah memantau dua bersaudara itu selama enam bulan terakhir. Tentu saja dengan keinginan melakukan penawaran besar pada akhir musim nanti. City sebenarnya ingin merekrut keduanya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun itu urung dilakukan setelah Pep, sapaan Guardiola, membelanjakan 175 juta pounds pada jendela transfer pertamanya itu.

“Pep tetap sangat tertarik dengan jejak pasangan itu. Dia adalah penggemar hebat dari mereka dan telah mengawasinya,” kata salah satu sumber di City.

Sumber itu menambahkan, bahwa Pep telah mengirim orang terbaiknya pada musim lalu untuk melihat Lucas dan Theo lebih dekat. Di kubu Atletico, mereka juga tengah memperhitungkan menggunakan pasangan itu untuk membawa pulang Aguero ke Vicente Calderon.

Manchester City menjadikan Lucas (bek tengah) dan Theo (bek kiri) sebagai target demi memperbaiki kualitas lini belakang mereka. Hanya, baru-baru ini Lucas yang sudah bermain 17 pertandingan bersama Atletico di musim ini diamankan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Sementara, adiknya Theo, tengah menjalani peminjaman di klub finalis Copa Del Rey musim ini, Alaves.

Artikel Selanjutnya
Belanja Pemain di London, City Siapkan 100 Juta Pound
Artikel Selanjutnya
MU Ingin Bajak Aguero