Sukses

Dituduh Pukuli Kekasihnya, Begini Penjelasan Maradona

Liputan6.com, Madrid - Diego Maradona membantah dirinya diperiksa kepolisian kota Madrid, Rabu (15/2/2017) pagi. Legenda Napoli ini menyebut rumor itu sengaja dihembuskan untuk menyudutkan namanya.

Maradona dan kekasihnya Olivia saat ini memang tengah berada di Madrid, Spanyol. Maradona sengaja datang ke Negeri Matador untuk menyaksikan mantan timnya, Napoli bertanding melawan raksasa La Liga, Real Madrid.

Kedua tim ini akan bertemu di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-17 dinihari nanti.  Dan pagi tadi media Spanyol memberitakan Maradona dilaporkan polisi karena melakukan pemukulan pada Olivia.

"Saya di Madrid bersama keluarga untuk menonton Liga Champions. Pengacara saya, Matias Morla telah menjelaskan pada otoritas setempat," ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

"Tidak ada komplen pada saya atau penjelasan terkait rumor media ini. Yang jelas saya menikmati bisa singgah di kota ini. Biarkan mereka berbicara semaunya," kata eks kapten Argentina itu menambahkan.

Hubungan Maradona dan kekasihnya memang dikenal tidak stabil. Mereka sering terlibat keributan. Maradona pernah menuduh Olivia mencuri jam tangan senilai lebih dari 250 ribu poundsterling, tapi mencabutnya kembali.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak