Sukses

Mane Klaim Kepercayaan Diri Liverpool Telah Kembali

Liputan6.com, Liverpool - Setelah 10 laga di semua kompetisi, Liverpool akhirnya meraih kemenangan kedua pada 2017. Hasil itu didapat setelah The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Striker Liverpool Sadio Mane berharap kemenangan itu dapat memovitasi klubnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya di Liga Inggris. "Terlalu dini untuk berbicara mengenai apa yang akan terjadi. Namun, kini kepercayaan diri telah kembali ke tim ini," kata Mane kepada media Inggris, Rabu (15/2/2017).

"Kami memiliki tim dengan kualitas-kualitas hebat. Apa yang terjadi terjadilah."

Upaya Liverpool untuk bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara runtuh setelah penampilan buruk mereka. Skuat racikan Jurgen Klopp ini pun merosot ke peringkat lima klasemen.

"Kami tidak bisa mengubahnya. Namun, motivasinya adalah untuk tetap berkembang dan mendapatkan apapun yang mampu kami dapat dari sisa musim. Momen-momen seperti ini dapat terjadi dalam semusim," ucap Mane.

"Kami memiliki tiga atau empat pekan sulit. Namun, kami sekarang telah keluar dari sana. Kami harus melaluinya satu demi satu pertandingan dan berusaha untuk menang sejak sekarang sampai akhir musim."

"Kami memiliki waktu untuk beristirahat dan waktu untuk berlatih maka kami menggunakannya," pungkasnya.

Liverpool akan menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Spanyol. Mereka kemudian akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada 27 Februari mendatang.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Prediksi Soton Vs MU: Membidik Perpisahan Manis
Artikel Selanjutnya
Conte: Mental Chelsea Sedang Diuji