Sukses

Presiden Napoli Beri Sinyal Rekrut Ibrahimovic

Liputan6.com, Naples - Aurelio De Laurentiis belum menutup kemungkinan merekrut Zlatan Ibrahimovic. Presiden Napoli itu menilai Ibrahimovic sebagai sosok pemain yang selalu diidamkannya.

Sebelumnya, Ibrahimovic memang pernah menyampaikan ketertarikannya bergabung Napoli. Ia mengaku jatuh cinta dengan klub raksasa Italia tersebut.

"Ibrahimovic itu selalu cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan kalau peluang itu sangat terbuka karena dia dibesarkan dari sebuah keluarga yang kondisinya mirip dengan Napoli," kata agen Ibra, Mino Raiola, dikutip dari Sports Mole.

"Dia sangat tahu ada cinta yang besar untuknya di Napolo. Semangat mereka selalu menarik bagi Ibrahimovic," ujar pria yang juga agen dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Bak gayung bersambut, De Laurentiis pun memberikan sinyal positif. Apalagi Napoli sedang mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus.

"Pemain impian saya? Yang paling saya idamkan adalah seseorang yang sekarang membela MU," kata De Laurentiis.

"Saya pernah makan malam dengannya di Los Angeles dan dia sangat ramah. Anda tahu kan yang sedang saya bicarakan," ujarnya menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Prancis Tegaskan Komitmen untuk Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Agen Ingin Kiper Fenomenal Ini Tinggalkan AC Milan