Sukses

Presiden Napoli Beri Sinyal Rekrut Ibrahimovic

Ibrahimovic memang pernah menyampaikan ketertarikannya bergabung Napoli.

Liputan6.com, Naples - Aurelio De Laurentiis belum menutup kemungkinan merekrut Zlatan Ibrahimovic. Presiden Napoli itu menilai Ibrahimovic sebagai sosok pemain yang selalu diidamkannya.

Sebelumnya, Ibrahimovic memang pernah menyampaikan ketertarikannya bergabung Napoli. Ia mengaku jatuh cinta dengan klub raksasa Italia tersebut.

"Ibrahimovic itu selalu cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan kalau peluang itu sangat terbuka karena dia dibesarkan dari sebuah keluarga yang kondisinya mirip dengan Napoli," kata agen Ibra, Mino Raiola, dikutip dari Sports Mole.

"Dia sangat tahu ada cinta yang besar untuknya di Napolo. Semangat mereka selalu menarik bagi Ibrahimovic," ujar pria yang juga agen dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Bak gayung bersambut, De Laurentiis pun memberikan sinyal positif. Apalagi Napoli sedang mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus.

"Pemain impian saya? Yang paling saya idamkan adalah seseorang yang sekarang membela MU," kata De Laurentiis.

"Saya pernah makan malam dengannya di Los Angeles dan dia sangat ramah. Anda tahu kan yang sedang saya bicarakan," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Napoli

Video Terkini