Sukses

Man City Resmi Rekrut Pemain Terbaik Dunia

Man City meminjam Carli Lloyd dari Houston Dash hingga akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City (Man City) sukses merekrut pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, melainkan Carli Lloyd.

Mereka berhasil meminjam pemain terbaik putri 2015 dan 2016 tersebut dari Houston Dash. Lloyd nantinya akan membantu Man City menjuarai liga domestik, Piala FA, serta Liga Champions.

Liga dan Piala FA belum bergulir. Sedangkan Man City sudah memastikan tiket perempat final. "Meski sebentar, ini kesempatan luar biasa. Saya ingin menjajal kemampuan dengan pemain-pemain terbaik kelas dunia di Liga Champions," ujar Lloyd, dilansir Guardian.

Lloyd merupakan salah satu pemain putri paling berprestasi. Dia menjuarai Piala Dunia 2015 dan memenangkan dua medali emas bersama Amerika Serikat (AS).

Nama Lloyd menjulang saat mencetak tiga gol di final Piala Dunia Wanita 2015 lawan Jepang. Ketika itu, AS menang 5-2 dan Lloyd jadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Morgan

Sosok berusia 34 tahun itu mengikuti jejak rekan di timnas Alex Morgan yang pergi ke Olympique Lyon. Jika terus melangkah bersama klub masing-masing, keduanya berpotensi saling berhadapan di benua biru.

Man City mesti melewati hadangan klub Norwegia Fortuna Hjorring. Sedangkan Lyon meladeni VfL Wolfsburg.

Carli Lloyd memamerkan seragam Manchester City (Man City). Lloyd dipinjam dari Houston Dash. (Sky Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini