Sukses

Man City Resmi Rekrut Pemain Terbaik Dunia

Liputan6.com, Manchester - Manchester City (Man City) sukses merekrut pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, melainkan Carli Lloyd.

Mereka berhasil meminjam pemain terbaik putri 2015 dan 2016 tersebut dari Houston Dash. Lloyd nantinya akan membantu Man City menjuarai liga domestik, Piala FA, serta Liga Champions.

Liga dan Piala FA belum bergulir. Sedangkan Man City sudah memastikan tiket perempat final. "Meski sebentar, ini kesempatan luar biasa. Saya ingin menjajal kemampuan dengan pemain-pemain terbaik kelas dunia di Liga Champions," ujar Lloyd, dilansir Guardian.

Lloyd merupakan salah satu pemain putri paling berprestasi. Dia menjuarai Piala Dunia 2015 dan memenangkan dua medali emas bersama Amerika Serikat (AS).

Nama Lloyd menjulang saat mencetak tiga gol di final Piala Dunia Wanita 2015 lawan Jepang. Ketika itu, AS menang 5-2 dan Lloyd jadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

1 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Morgan

Sosok berusia 34 tahun itu mengikuti jejak rekan di timnas Alex Morgan yang pergi ke Olympique Lyon. Jika terus melangkah bersama klub masing-masing, keduanya berpotensi saling berhadapan di benua biru.

Man City mesti melewati hadangan klub Norwegia Fortuna Hjorring. Sedangkan Lyon meladeni VfL Wolfsburg.

Carli Lloyd memamerkan seragam Manchester City (Man City). Lloyd dipinjam dari Houston Dash. (Sky Sports)

Artikel Selanjutnya
Beringas di Bursa Transfer, Everton Dipuji Liverpool
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya