Sukses

Costa dan Chelsea Capai Kesepakatan

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Diego Costa bersama Chelsea mulai menemui titik terang. Striker kelahiran Brasil itu kabarnya telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun yang disodorkan Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (15/2/2017), Chelsea telah menawarkan kontrak baru yang berpotensi senilai 65 juta pound atau sekitar Rp 1,07 triliun. Jumlah tersebut ditambah bonus senilai 9 juta pound atau senilai Rp 149 miliar.

Sebelumnya, masa depan Costa di Stamford Bridge memunculkan spekulasi. Terlebih, ada rumor yang menyebutkan striker Timnas Spanyol itu diminati klub Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Seperti bintang-bintang Eropa yang telah lebih dulu main di Tiongkok, Costa juga diiming-imingi gaji selangit. Namun hingga kini, Costa enggan menanggapi minat Tianjin. "Mereka terlalu banyak bicara yang tidak-tidak," kata Costa.

Costa kembali menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea musim ini. Ia telah menyumbang 15 gol sejauh ini di Liga Inggris. Tak hanya itu, Costa juga membantu The Blues memuncaki klasemen hingga pekan ke-25.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Demi Belotti, Chelsea Harus Bayar Rp 1,4 Triliun
Artikel Selanjutnya
Klub Tiongkok Angkat Bicara Seputar Kepindahan Diego Costa