Sukses

Susunan Pemain Bayern Vs Arsenal: Adu Tajam Lewandowski-Sanchez

Bayern Muenchen akan bertemu Arsenal di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari ini.

Liputan6.com, Munich - Bayern Muenchen akan bertemu Arsenal di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari ini. Bayern menurunkan para pemain terbaiknya.

Pelatih Carlo Ancelotti memasang Javier Martinez untuk berduet di jantung pertahanan bersama Mats Hummels. Martinez dipilih untuk menggantikan Jerome Boateng yang cedera.

Di lini tengah, Ancelotti menaruh lima pemain. Urusan mengatur serangan akan menjadi tugas Xabi Alonso, sementara Arjen Robben dan Douglas Costa akan menjadi pemain sayap.

Posisi striker mutlak menjadi tempat Robert Lewandowski. Striker Polandia ini akan mencoba menambah catatan golnya di Liga Champions pada pertandingan kali ini.

Di sisi tim tamu, Arsenal, David Ospina menjadi pilihan Arsene Wenger untuk posisi kiper. Wenger setia pada kebijakannya untuk memainkan Peter Cech hanya di partai Liga Inggris.

Alexis Sanchez yang biasanya dimainkan di posisi sayap, kali ini akan bermain sebagai striker utama. Wenger menyimpan Olivier Giroud di bangku cadangan. Skema 4-2-3-1 jadi andalan Arsenal di partai ini.

Berikut susunan pemain Bayern Vs Arsenal.

Bayern: Neuer; Lahm, Hummels, Martinez, Alaba; Alonso, Vidal; Robben, Thiago, Costa; Lewandowski.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Xhaka, Coquelin; Oxlade-Chamberlain, Ozil, Iwobi; Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini