Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Napoli: James Akhirnya Starter

James Rodriguez terakhir kali menjadi starter Real Madrid pada 4 Januari 2017 melawan Sevilla.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez kembali ke tim utama Real Madrid di Liga Champions. Pemain asal Kolombia itu diandalkan sejak awal pada leg pertama babak 16 besar melawan Napoli di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Kalah bersaing, James sebelumnya lebih banyak dicadangkan Zinedine Zidane. Dia hanya menjadi starter 10 kali dari 19 penampilan musim ini. Terakhir kali James masuk tim utama berlangsung pada leg pertama perdelapan final Copa del Rey melawan Sevilla, 4 Januari lalu.

Selain James, muka-muka familier tetap menghuni starting XI Real Madrid. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos, atau Sergio Ramos diharapkan dapat berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan.

Usaha mereka tidak akan mudah mengingat ketangguhan Napoli. Mereka belum tumbang dalam 18 laga terakhir di semua kompetisi.

"Napoli tim dengan serangan yang bagus. Mereka bermain dengan intesitas dan kecepatan. Mereka memiliki pemain dengan kualitas bagus," kata Zidane.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Rodriguez, Benzema, Ronaldo

Napoli: Reina, Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Zieliński, Diawara, Hamsík, Callejon, Mertens, Insigne

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini