Sukses

Piala Presiden 2017: Ini Kelebihan Persela di Mata Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan beberapa kekuatan tim Persela Lamongan menjadi kekhawatiran timnya. Selain dihuni para pemain muda, tim Laskar Joko Tingkir memiliki empat mantan pemain Persib Bandung.

Aang Suparman, Eka Ramdani, M. Agung Pribadi dan Samsul Arif merupakan nama-nama yang sempat berseragam biru.

"Kelemahan ada tapi saya justru kita melihat kelebihannya. Mereka punya pemain muda yang bisa cetak 2 gol (Nur Hardianto) sama Sadil ramdani ditambah ada juga mantan pemain Persib juga disitu kita waspadai karena mereka pasti ingin membuktikan lawan mantan klubnya." 

"Kita persiapan sudah taktikal, tadi di lapangan kita sudah mulai jangan sampai kalangkabut seperti kemarin di awal-awal laga. Ada nervous kemarin dan saya sudah bilang untuk memperbaiki itu," ucap dia di Mess Persib, Rabu (15/2/2017).

Djanur, sapaan akrabnyapun menilai jika skuat asuhan Herry Kiswanto kini dalam motivasi tinggi setelah sukses mengalahkan PSM Makassar pada laga terakhir.

"Kekuatan Persela walaupun siapa saja pemainnya kita tak pernah gampang melawan Persela artinya selalu sulit walaupun menang tipis dan kalaupun main di kandang tetap sulit apalagi kemarin bisa menang saat main lawan PSM."

"Kalau lihat kekuatannya hampir berimbang sama Persiba, Persiba juga bagus kemarin tinggal bagaimana kitanya nanti. Itu aja nervous diawal babak saja karena itu sangat merugikan kita kemarin dan itu yang menjadi fokus," kata dia.

Persib Bandung bakal menghadapi Persela Lamongan dalam laga penentuan penyisihan grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Artikel Selanjutnya
Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2017: Persib Merasa di Atas Angin
Artikel Selanjutnya
8 Besar Piala Presiden: Persib Ingin Hapus Label Jago Kandang