Sukses

Tertarik Bek Brasil, Juventus Regenerasi Lini Belakang

Juventus mengajukan penawaran untuk bek Sao Paulo Lyanco Vojnovic.

Liputan6.com, Turin - Juventus tertarik merekrut bek muda Brasil Lyanco Vojnovic. Untuk mendapatkannya, raksasa Italia tersebut harus bersaing dengan Atletico Madrid.

La Vecchia Signora diketahui sudah mengajukan proposal resmi ke Sao Paulo, klub Lyanco bernaung. "Benar, Juventus sudah menghubungi," kata Presiden Sao Paulo Carlos Augusto Barros Silva dikutip Football Italia.

"Begitu pula Atletico. Kami akan berdiskusi dengan kedua klub dalam beberapa hari ke depan," sambungnya.

Lyanco merupakan pemain muda menjanjikan keturunan Serbia. Musim lalu dia tampil di 21 pertandingan dan mencetak satu gol. Menurut Transfermarkt, Lyanco memiliki nilai Rp 3,5 miliar.

Juventus harus meregenerasi lini belakang karena pemain andalan tidak lagi muda. Andrea Barzagli sudah menginjak 35 tahun. Giorgio Chiellini berusia 32 tahun. Sedangkan Leonardo Bonucci genap kepala tiga pada 1 Mei mendatang. Sejauh ini Juventus baru memiliki satu bek muda yakni Daniele Rugani (22 tahun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini