Sukses

Babak I: Blunder Navas Hantui Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi pembelian kiper baru Real Madrid akan beredar kencang menyusul kesalahan Keylor Navas. Blundernya sempat membuat Madrid tertinggal dari Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017).

Dalam posisi buruk, Navas gagal mencegah eksekusi brilian Lorenzo Insigne dari jarak hampir setengah lapangan pada menit ke-8. Beruntung tuan rumah memiliki Karim Benzema, yang menyamakan kedudukan di menit ke-19.

Kesalahan Navas membuat Napoli mendapat gol tandang yang bernilai dua. Kerugian tersebut membuat Real Madrid dalam posisi sulit untuk mempertahankan mahkota Liga Champions.

Alhasil, media Spanyol akan mempertanyakan posisinya. Real Madrid sebelumnya hampir menukar Navas dengan David de Gea pada musim panas 2015.

Transfer tersebut batal karena masalah teknis. Navas kemudian membantu Los Blancos menjuarai Liga Champions 2015-2016.

Tapi, penampilan inkonsisten pada musim ini membuat Navas kembali jadi subyek rumor pers Negeri Matador. Real Madrid dilaporkan ingin membeli kiper baru untuk musim depan. De Gea, Thiabut Courtois, dan Hugo Lloris adalah beberapa nama yang masuk radar.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Asensio Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan