Sukses

Training Camp di Spanyol, Liverpool Tinggalkan Lovren

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool meninggalkan Diego Lovren untuk training camp di Spanyol. Pemain asal Kroasia tersebut sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Selain Lovren, Danny Ings, Adam Bogdan, Ovie Ejaria, dan Marko Grujic juga berhalangan. Namun, Lucas Leiva, yang dilaporkan terkena gangguan hamstring saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (11/2/2017), bisa berangkat ke La Manga, tenggara Spanyol.

Lovren terakhir memperkuat Liverpool pada duel versus Chelsea, akhir bulan lalu. Dia kemudian melewatkan partai kontra Hull City dan Tottenham Hotspur akibat masalah lutut.

Meski Lovren tinggal di Inggris, rencana pelatih Juergen Klopp tidak berubah. Dia memanfaatkan waktu lowong dengan menggelar pusat pelatihan selama lima hari di Negeri Matador. Lovren berharap aktvitas ini dapat mengembalikan anak asuhnya ke trek.

Liverpool baru kembali bermain menghadapi Leicester City di Liga Inggris, Senin (27/2/2017), karena sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris, serta tidak mengikuti kompetisi Eropa.

Kloppa akan berharap rencananya berhasil. Sempat terlibat persaingan juara Liga Inggris, Liverpool kini kesulitan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Mereka tertinggal satu angka dari penghuni peringkat 4, Arsenal.

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah ke Barcelona, Coutinho Berulah di Liverpool