Sukses

Cetak Gol Indah, Gelandang Real Madrid Tidak Terkejut

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro tidak terkejut dengan gol indah yang dicetaknya ke gawang Napoli di Liga Champions. Pemain asal Brasil itu mengaku beberapa kali mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Casemiro melepas tendangan voli yang tidak mampu dihentikan kiper Pepe Reina pada duel pertama babak 16 besar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Kepiawaiannya dalam mengeksekusi bola mengejutkan banyak pihak.

Sebab, pemain berusia 24 tahun tersebut jarang menciptakan gol. Memiliki tugas utama melindungi lini belakang, Casemiro hanya membuat tiga gol dari 58 penampilan bersama Real Madrid.

Namun, aksinya di laga tadi membuktikan dirinya bisa menjadi solusi jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menemui kesulitan. "Saya berlatih karena juga harus membantu serangan," ujar Casemiro, dikutip Football Espana.

Gol Casemiro membunuh harapan Napoli untuk menyamakan kedudukan. Dengan kemenangan 3-1, Real Madrid dalam posisi nyaman menuju perempat final Liga Champions.

Namun, Casemiro meminta rekan-rekannya tetap waspada pada duel kedua di Stadio San Paolo, 7 Maret mendatang. "Kami sukses mengalahkan tim kuat. Tapi keunggulan kami belum cukup. Napoli tetap berbahaya," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Bintang Real Madrid Santai Dituding Dibantu Wasit
Artikel Selanjutnya
Beda Nasib Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions