Sukses

Leg Kedua, Napoli Target Kalahkan Real Madrid 2-0

Itulah hasil minimal yang dibutuhkan Napoli untuk menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Napoli Maurizio Sarri menargetkan kemenangan 2-0 atas Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, 7 Maret mendatang. Jika para pemain tidak melakukan banyak kesalahan, Sarri percaya diri mampu mencapainya.

Gol Lorenzo Insigne pada pertemuan pertama di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, menjadi harapan Napoli untuk pertemuan selanjutnya. Mereka akan melangkah ke perempat final jika mencetak dua gol dan tidak kebobolan.

"Kami membidik 2-0. Tapi tentunya kami harus berjuang lebih keras. Kami tidak menunjukkannya pada penampilan tadi," ujar Sarri, dikutip Football Italia.

"Kami wajib meningkatkan seluruh aspek permainan di duel mendatang. Kami mesti memaksimalkan peluang yang didapat."

Sarri mengakui anak asuhnya bermain gugup menghadapi tim sekelas Real Madrid di stadion legendaris. Dia menilai hal ini sebagai bagian bagi perkembangan karier mereka.

Meski begitu, Sarri menepis tudingan Napoli tidak pantas tampil di Liga Champions. Dia merasa Partenopei sudah menunjukkan kemampuan menandingi tim-tim kuat Eropa.

"Ini pengalaman berharga. Real Madrid adalah tim terbaik dunia. Tapi, jika bisa memperlihatkan penampilan sebenarnya, saya yakin kami bisa menandingi mereka," ungkap Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.