Sukses

Hajar Napoli, Zidane Nilai Real Madrid Belum Aman

Real Madrid akan bertandang ke markas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Maret 2017.

Liputan6.com, Madrid - Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya dapat mengatasi Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos menang 3-1 atas wakil Italia itu di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Tampil menyerang sejak menit awal, Real Madrid dikejutkan dengan gol Napoli di menit ke-8. Tendangan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti memperdayai kiper Keylor Navas.

Los Blancos bisa menyamakan skor di menit 18 melalui sundulan Karim Benzema. Di babak kedua, klub raksasa Spanyol ini mencetak dua gol tambahan lewat Tony Kroos dan Casemiro.

Meski menang, pelatih Madrid Ziinedine Zidane memperingatkan para pemainnya bahwa keunggulan dua gol belum aman. "Ini masih 50-50," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Ini hasil yang baik, tapi tidak menentukan. Ini tidak cukup untuk menyelesaikan pertandingan."

Real Madrid memang masih harus waspada. Sebab, leg kedua akan berlangsung di kandang Napoli, Stadion San Paolo, pada 8 maret mendatang. Los Blancos hanya cukup bermain imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kejutan

Zidane membuat kejutan saat Madrid menjamu Napoli. Dia memainkan James Rodriguez sejak menit awal. Padahal, biasanya Lucas Vazquez yang lebih sering dimainkan untuk menempati posisi Gareth Bale ketimbang pemain Timnas Kolombia itu.

Legenda sepak bola Prancis itu mengaku senang dengan kontribusi James. "James adalah pemain kami dan itulah mengapa saya memainkan dia," ucap Zidane.

"Dia sangat baik. Dia membantu membuat kita tenang, terutama di babak pertama. Saya senang untuk permainannya, seperti saya dengan semua orang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini