Sukses

Neymar: Hampir Mustahil Barcelona ke Perempat Final

Barcelona harus menang 5-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions untuk lolos ke perempat final.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menuai hasil buruk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasukan Luis Enrique kalah empat gol tanpa balas dari Paris Saint-Germain di Parc de Princes, Rabu (15/2/2017) kemarin.

Keempat gol PSG masing-masing dicetak Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani. Hasil ini membuat wakil Prancis itu tinggal selangkah lagi ke perempat final. Sementara bagi Barcelona, peluangnya sangat tipis.

"Itu adalah permainan yang tidak biasa dan hampir tidak pernah terjadi pada kita. Tetapi, PSG pantas mendapat kredit," kata bintang Barcelona, Neymar, seperti dilansir Sportsmole.

Meski leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 9 Maret mendatang, Neymar melihat sulit bagi timnya bisa menang 5-0.
"Sekarang kita harus berpikir tentang pertandingan berikutnya, untuk melihat apa yang dapat kita lakukan. Mencoba untuk mengubahnya yang sangat sulit. Hampir mustahil. Tapi, kita tidak bisa menyerah," ucapnya.

"Ini sangat sulit untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Saya tak berpikir saya pernah dalam situasi ini. Apa yang akan saya lakukan adalah memberikan segalanya di pertandingan berikutnya sehingga kita bisa membaikkan."

Sejauh ini belum ada sejarahnya di Liga Champions tim yang mampu membalikkan defisit empat gol pada fase gugur. Akankah Barcelona bisa melakukannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Neymar

Video Terkini