Sukses

Cetak Gol untuk Real Madrid, Kroos Malah Tidak Senang

Liputan6.com, Madrid - Playmaker Real Madrid, Toni Kroos mencetak satu gol untuk membantu timnya menang 3-1 atas Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, Kroos mengaku tidak senang.

Napoli sempat tertinggal lebih dahulu saat pertandingan berjalan delapan menit melalui Lorenzo Insigne. Namun, Real Madrid berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Karim Benzema, Kroos, dan Casemiro.

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol," kata gelandang asal Jerman tersebut, dikutip dari Marca.

Namun, Kroos mengaku bahwa dia kesal dengan permainannya sendiri. Pria berusia 27 tahun tersebut juga menegaskan tidak terobsesi untuk mencetak gol.

"Saya tidak puas dengan karakteristik permainan sendiri. Saya ini seorang gelandang, seharusnya saya memberikan assist. Sesekali saya berusaha melepaskan tembakan ke gawang, tapi itu (mencetak gol) bukan obsesi saya," ujarnya.

Meski menang 3-1, Real Madrid belum memastikan diri lolos ke delapan besar Liga Champions. Sebab, jika kalah 0-2 di kandang Napoli, Stadio San Paolo, 8 Maret mendatang, Madrid bakal tersingkir.

"Laga di San Paolo bakal berjalan sulit. Unggul dua gol tidak menjadi jaminan. Real Madrid harus mendapatkan satu gol di sana untuk memastikan tempat di perempat final," ucap Kroos mengakhiri.