Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Kedatangan 2 Pemain Asing

Persib Bandung kedatangan dua pemain asing, yakni Mirko Livaja dan Willie Overtoom pada pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan dua pemain asing, yakni Mirko Livaja dan Willie Overtoom pada pekan ini. Keduanya didatangkan manajemen Persib karena tidak puas dengan performa Erick Weeks Lewis.

Selain artikel mengenai Persib, berita mengenai kekalahan telak Barcelona dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com.

Berikut top 10 berita bola Liputan6.com hingga Kamis (16/2/2017) pagi WIB:

1. Pemain Asing Baru Persib Tiba Pekan Ini

Persib Bandung masih menunggu gelandang muda asal Kroasia berusia 22 tahun, Mirko Livaja, dan gelandang Kamerun, Willie Overtoom, untuk bersaing dengan Erick Weeks memperebutkan satu posisi sebagai gelandang serang.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan jika Livaja bakal menjadi pemain yang pertama datang ke Kota Kembang. Rencananya pekan ini sang pemain tiba. Selengkapnya baca di sini.

2. Barcelona Dibantai PSG, Iniesta: Ini Mengerikan



Barcelona bertekuk lutut di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Empat gol PSG dicetak oleh Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani. Kekalahan telak ini membuat gelandang Barcelona, Andres Iniesta merasa berada di hari buruk. Baca selengkapnya di sini.

3. Di Maria: Barcelona Bisa Permalukan PSG di Leg Kedua

Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat menang 4-0 atas Barcelona di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Di Maria mencetak dua gol. Mantan winger Manchester United itu menjadi pemain satu-satunya yang mampu mencetak dua gol ke gawang Barcelona dari luar kotak penalti di ajang Liga Champions sejak musim 2003/04. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Selengkapnya

4. Ambisi Gelandang Persib di Piala Presiden 2017

5. Dibantai PSG, Legenda MU Kritik Penampilan Messi

6. Ini Penyebab Muenchen Tolak Tawaran Menggiurkan dari MU

7. Ini Pilihan Drifter Cantik Indonesia di Pilkada DKI 2017

8. Piala Presiden 2017: Persib Bakal Gelar Uji Coba

9. Griezmann Buka Suara Soal Rumor Gabung MU

10. Fakta Menarik Jelang Duel Sengit Real Madrid Vs Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.