Sukses

Mourinho: Ibunya Pogba dalam Masalah

Liputan6.com, Manchester - Jelang laga Manchester United (MU) melawan Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, Jose Mourinho melempar cadaan. Manajer MU itu menyebut ibunya Paul Pogba, Yeo Moriba sedang dalam masalah.

Yeo Moriba tidak bisa memberikan dukungan sepenuhnya untuk Paul Pogba di Old Trafford nanti. Pasalnya, Saint-Etienne juga diperkuat anak kandung sekaligus kakak Paul, yakni Florentin Pogba.

"Setengah bercanda, saya dan Pogba melakukan perbincangan. Berkat Pogba saya tahu kalau ibunya sedang berada dalam masalah," kata Mourinho, dikutip dari Goal.

"Dia (ibu Pogba) sulit memilih. Mungkin bagi sebagian orang tidak sulit, tapi untuk dia tentu sangat sulit untuk memilih,"ujar Mourinho, manajer yang sudah berusia 53 tahun tersebut

1 dari 2 halaman

Hasil Imbang

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan kalau ibunya Pogba mengharapkan laga MU melawan Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu berakhir imbang.

"Berkat Pogba, saya tahu kalau ibuny. Namun pekan depan ada satu anak yang senang dan lainnya kecewa," ucap mantan pelatih Real Madrid tersebut.



"Itu adalah masalah kecil buat sang ibu. Tapi, saya rasa, Florentin dan Paul Pogba akan menikmati pertandingan ini. Mereka akan menyambut kesempatan untuk melawan satu sama lain," katanya mengakhiri.