Sukses

Video Kemenangan Telak Muenchen Atas Arsenal di Liga Champions

Satu kaki Bayern Muenchen sudah di babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Satu kaki Bayern Muenchen sudah di babak perempat final Liga Champions. Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, tim besutan Carlo Ancelotti itu menang telak 5-1 atas Arsenal di Allianz Arena pada leg pertama babak 16 besar.

Muenchen membuka keunggulan saat pertandingan babak perdelapan final Liga Champions baru berjalan 11 menit. Tembakan Arjen Robben dari jarak jauh tidak bisa dihentikan kiper Arsenal, David Ospina.

Arsenal sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Sepakan Alexis Sanchez menjebol gawang Muenchen yang dikawal Manuel Neuer. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, FC Hollywood --sebutan Muenchen-- menggila. Mereka berhasil mencetak empat gol tambahan melalui Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol), dan Thomas Muller.

Untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, Muenchen hanya butuh hasil imbang tanpa gol saat leg kedua di Emirates Stadium, 8 Maret mendatang.

Berikut video kemenangan telak Muenchen atas Arsenal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal