Sukses

Piala Presiden 2017: Tersingkir, Persipura Fokus Liga 1

Liputan6.com,Sleman - Persipura Jayapura akan fokus untuk persiapan jelang Liga 1 usai tersingkir dari Piala Presiden 2017. Persipura Jayapura memang sukses kalahkan Mitra Kukar 1-0 di laga terakhir grup 1.

Namun Persipura yang mengantongi nilai 4 kalah head to head dari Persegres Gresik United, yang kalahkan mereka 2-1 di laga sebelumnya.

Meski begitu, Persegres pun belum pasti lolos ke perempat final karena menunggu hasil di grup lainnya. Kegagalan ini tak terlalu dirisaukan Persipura.

Kini, Tim berjulukan Mutiara Hitam ini fokus ke Liga 1. "Kita akan langsung gelar TC dan persiapan di kompetisi selanjutnya," kata pelatih Persipura, Alfredo Vera.

Alfredo mengaku cukup puas melihat permainan Persipura saat melawan Mitra Kukar. Kemenangan 0-1 direbut Persipura dengan susah karena Mitra Kukar memberikan ancaman lewat bola mati.

"Kita hari ini kerja bagus permainan kita semua peluang ada di pihak kita. Mereka juga punya peluang tapi hanya di bola mati," katanya.

1 dari 2 halaman

Hanya Finishing

Alfredo mengatakan timnya bermain lebih bagus dibandingkan laga-laga sebelumnya. Sebab para pemain muda juga menunjukkan peningkatan permainan. Terlebih Pahabol menjadi pemain yang menjanjikan di timnya nanti.

"Hari ini lebih konsisten lebih bagus. Hanya finishing saja. Sudah berhadapan dengan kiper tapi tidak masuk tapi ya is Ok," ujarnya.

Klasemen Akhir Grup 1


1. Mitra Kukar 3-1-1-1 4-4 (4)

2. Persegres 3-1-1-1 2-2 (4)

3. Persipura 3-1-1-1 2-2 (4)

4. PSS 3-0-3-0 3-3 (3)

Artikel Selanjutnya
MU Vs Real Madrid, Mourinho Sindir Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Ingin Akhiri Nasib Sial di Piala Super Eropa