Sukses

Jamu Saint-Etienne, Mourinho Parkir 5 Bintang MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Saint-Etienne di Old Trafford Stadium, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pada laga ini, Setan Merah --julukan MU-- tidak bermain dengan kekuatan penuh.

Manajer MU, Jose Mourinho memarkir dua pemain senior Setan Merah, Wayne Rooney dan Michael Carrick. Keduanya absen saat latihan bersama penggawa MU pada Rabu (15/2/2017) waktu setempat karena masalah otot.

"Saya tidak ingin mengatakan kalau Rooney dan Carrick cedera. Sebab, saya yakin itu bukan cedera," kata manajer berusia 53 tahun tersebut, dikutip dari Four Four Two.

"Kita membicarakan soal sedikit masalah dan proteksi atas permasalahan tersebut. Jadi mereka bakal absen (saat MU melawan Saint-Etinne)," ucap Mourinho menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek yang Absen

Tidak hanya Rooney dan Carrick, Mourinho juga mengonfirmasi tiga pemain MU lain yang bakal absen, yakni Luke Shaw, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

Dengan absenya tiga bek tersebut, Mourinho sudah mempersiakan pemain bertahan yang bakal turun melawan tim asal Prancis tersebut. Manajer asal Portugal tersebut senang memainkan komposisi empat pemain bertahan.

"Saya senang dengan empat bek yang sekarang, yakni Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Daley Blind," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mourinho

  • Rooney