Sukses

James Bantah Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid menjadi spekulasi menyusul rumor bakal meninggalkan klub raksasa Spanyolnitu pada musim panas ini. Tetapi, pemain Timnas Kolombia itu menegaskan akan bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu lebih lama agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

James baru saja mendapat kepercayaan turun sebagai starter dalam laga melawan Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Real Madrid memenangi laga itu dengan skor 3-1. James pun angkat bicara soal keputusan pelatih Zinedine Zidane memainkannya di laga itu sejak awal.

"Dia baik, pelatih yang luar biasa dan sangat berbakat. Saya sudah berbicara padanya soal isu-isu tertentu dan saya tak akan mengumbarnya," kata James usai pertandingan.

Pemain 25 tahun tersebut baru mencetak empat gol dalam 20 kali penampilannya bersama Real Madrid musim ini di berbagai ajang. Dia sempat dikabarkan akan hengkang ke Liga Inggris tapi rumor itu buru-buru dibantah.

"Saya pikir semuanya berjalan baik. Madrid klub besar dan saya selalu ingin berada di sini. Hal baik dan buruk selalu terjadi. Tapi, saya ingin bertahan di sini dalam jangka waktu yang lama," ucap James.

"Saya selalu berlatih untuk bisa dimainkan. Sekarang saya waktu bermain yang lebih, segalanya perlahan-lahan berubah kok," tuturnya.

Real Madrid tidak punya waktu istirahat lama karena dua hari kemudian akan menjamu Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin 49, unggul satu angka dari Barcelona dan tiga angka dengan Sevilla.

Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain
Artikel Selanjutnya
Diminati MU, Bintang Real Madrid Tidak Ambil Pusing