Sukses

Liga Champions: Kiper Napoli Tebar Ancaman untuk Real Madrid

Napoli siap permalukan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Napoli, Pepe Reina melempar ancaman untuk Real Madrid yang bakal melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di San Paolo pada 8 Maret mendatang. Pada leg pertama, Napoli memang kalah 1-3 dari Real Madrid di Stadion Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari tadi.

Meski begitu, Napoli sukses mencuri satu gol. Ini artinya, Napoli cukup menang 2-0 atas Real Madrid dan tak boleh kebobolan.

Ini yang membuat Reina tetap optimistis menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dia meyakini publik San Paolo bakal memberi tekanan untuk Real Madrid.

"Sambutan hangat bakal menunggu Real Madrid di San Paolo," ujar eks kiper Liverpool ini seperti dikutip Marca.

"Kami bisa menang 2-0 di San Paolo dan itu jadi tantangan yang harus kami wujudkan. Gol tandang di kandang Real Madrid itu penting, kami harus tampil bagus sejak awal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akui Kehebatan Madrid

Di sisi lain, Reina akui kehebatan Real Madrid saat kalahkan Napoli di Stadion Bernabeu. Napoli sempat unggul terlebih dahulu lewat Lorenzo Insigne.

Namun tiga gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro buyarkan harapan Napoli untuk setidaknya curi poin di kandang Real Madrid.

"Ini hasil akhir yang menyakitkan buat kami, namun ini hasil fair karena mereka membuat banyak masalah buat kami," ujar Reina.

"Madrid membuat kami bertahan di belakang dan kami tak nyaman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini