Sukses

Piala Presiden: Pelatih Persib Kantongi Kekuatan Persela

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah mengetahui kekuatan Persela Lamongan di Piala Presiden 2017. Kedua tim akan bentrok pada laga pamungkas Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (17/2/2017) malam WIB.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut sejumlah pemain yang wajib diwaspadai Persib pada laga besok. "Pemain muda mereka bagus, ada Nur Hardianto ditambah penyuplai bolanya Sadil Ramdani," paparnya seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (16/2/2017).

Selain itu, motivasi eks pemain Maung Bandung di Persela juga menjadi perhatian Djanur. Sebut saja Samsul Arif dan M Agung Pribadi.

"Ada mantan Persib jadi kewaspadaan kita. Dia pasti ingin unjuk gigi bisa mengalahkan tim asalnya, tim yang sempat jadi kebanggaannya. Itu pasti," kata Djanur

Namun, Djanur menegaskan tidak akan memberi perhatian lebih pada satu-persatu pemain Persela. Ia tetap mewaspadai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sebagai sebuah kesatuan.

"Kelemahan ada, tapi saya lihat kelebihan mereka sebagai gambaran tim," pungkasnya.

Persib hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final karena sudah mengantongi poin enam dari dua laga. Namun, Djanur ingin Atep cs menyapu bersih kemenangan di penyisihan grup.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak