Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Persija Vs Bhayangkara FC

Persija dan Bhayangkara FC masih berpeluang lolos ke perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2017) malam WIB, pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017. Kedua tim masih punya peluang lolos ke babak delapan besar.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, kemungkinan besar bakal kembali mengandalkan penyerang seleksi asal Brasil, Jonathan Mariano. Saat melawan Arema, kemampuan Jonathan dalam menggiring bola sering merepotkan Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha. Bahkan, Jonathan mencetak semata wayang Persija.

Cugurra pun mematok kemenangan atas Bhayangkara FC. Terlebih lagi, ia sudah mengetahui gaya permainan tim asuhan Simon McMenemy itu.

Bhayangkara FC sendiri mengincar kelemahan Persija dalam menjalani transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Ini bisa dilakukan dengan mengandalkan Evan Dimas yang bisa melepaskan umpan secara akurat.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2017 ini melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC silakan klik di ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.